Sukses


Setelah Milan dan Barcelona, Ibra Cetak Gol di Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mencetak satu gol ketika bersua Manchester City dalam laga pekan keempat Premier League. Gol tersebut membuat Ibra berhasil mencetak gol dalam laga derbi di Italia, Spanyol, dan kini Inggris. 

Menghadapi Man City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, mantan kapten timnas Swedia tersebut diplot menghuni lini depan. Ibrahimovic disuport Jesse Lingard, Wayne Rooney, dan Henrikh Mkhitaryan yang berada di belakangnya.

Namun, solidnya barisan belakang The Citizens yang dikawal John Stones, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov, dan Bacary Sagna sulit ditembus Ibra. Alhasil, MU pun kalah 1-2 dari Manchester City.

Dua gol kemenangan Manchester City disarangkan Kevin de Bruyne menit ke-15 dan Kelechi Iheanacho menit ke-36. Sementara itu, Manchester United hanya mampu membalas lewat sepakan voli Ibra pada menit ke-42.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, satu gol tersebut membuatnya mampu mencetak gol dalam laga derbi, mulai dari duel AC Milan kontra Inter Milan, Barcelona melawan Espanyol, dan kini Manchester United bersua Manchester City.

Dalam laga Derby della Madonnina, Ibrahimovic sukses mendulang enam gol, dengan rincian dua bersama Inter dan empat ketika berseragam Milan. Sementara itu, pada duel El Derbi Barceloni, penyerang 34 tahun tersebut mengoleksi satu gol ke gawang Espanyol.

Selain itu, Ibrahimovic adalah pemain ketiga di The Red Devils yang berhasil mencetak empat gol dalam empat laga perdana dalam ajang Premier League. Sebelumnya ada Louis Saha dan Robin van Persie yang juga mendulang empat gol dari empat pertandingan pembuka liga.

Kalah dari Manchester City membuat Manchester United tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan mendulang sembilan poin. Sedangkan Man City masih nyaman menghuni posisi teratas dengan nilai 12.

Sumber: Sky Sports Statto

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer