Sukses


De Bruyne: Guardiola Bikin Permainan City Jadi Menyenangkan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memandang positif kehadiran manajer Pep Guardiola. Pemain berkebangsaan Belgia itu menilai permainan City sangat menyenangkan di bawah asuhan pelatih berkebangsaan Belanda.

Pep Guardiola, yang menandatangani kontrak berdurasi tiga musim padsa 1 Februari 2016, menjalani 4 laga bersama City pada ajang Premier League 2016-2017 secara mulus.

City dibawanya meraih kemenangan kontra Sunderland, Stoke City, dan West Ham United. Teranyar, Manchester Biru mengalahkan Manchester City 2-1 di Stadion Old Trafford pada laga bertajuk Manchester derby, Sabtu (10/9/2016).

"Saya merasa cara kami bermain kini amat menyenangkan, terlebih di lini serang. Kami mencoba bermain sepak bola dengan indah. Itulah cara bermain yang kami inginkan," ujar De Bruyne.

"Bagi beberapa orang, ini merupakan era baru. Kami harus sedikit menghindari permainan fisik di Premier League. Itu karena kami tak sekuat tim-tim lain," dia menambahkan.

Di bawah arahan Guardiola, De Bruyne tampil memesona. Mantan penggawa Chelsea itu sudah menciptakan satu gol dan 2 assist. Gol perdana De Bruyne lahir ke gawang MU.

"Sepak bola tidaklah mudah. Semua orang memiliki gaya tersendiri dan Anda harus beradaptasi. Saya rasa semua orang di sini bekerja keras. Bahkan para pemain baru tampil sempurna."

"Saat ini semuanya amat positif. Jadi, kami harus tetap membiarkan segalanya mengalir seperti ini," De Bruyne menambahkan.

Kemenangan atas Manchester United mengantar Manchester City bertengger di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 12 poin. The Citizens unggul 2 angka dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer