Sukses


Kualitas Pemain Chelsea Bikin Jurgen Klopp Ngeri

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperingatkan timnya akan kualitas pemain Chelsea jelang laga pekan kelima Premier League di Stamford Bridge, Jumat atau Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB.

Salah satu nama yang menarik perhatian Klopp adalah David Luiz. The Blues merekrut kembali pemain yang dilepas ke Paris Saint-Germain pada 2014 itu dengan harga 34 juta poundsterling atau setara Rp 591 miliar.

"Saya rasa kariernya akan menarik dan mengesankan. Seseorang bisa menulis buku tentang itu. Dia adalah merupakan pemain yang kuat jika dimainkan di mana saja," kata Klopp.

Lebih lanjut, Klopp juga terkesan dengan skema yang diterapkan Antonio Conte di lini tengah. Seperti diketahui, Conte menempatkan Nemanja Matic dan N'Golo Kante sebagai gelandang jangkar, kemudian memberikan Oscar peran baru, yakni pengatur serangan.

"Mereka memiliki banyak pemain penting. Oscar sangat bagus memainkan peran barunya dan kehadiran N'Golo Kante dan Nemanja Matic membuat lini tengah mereka fleksibel dan kukuh," ucap manajer asal Jerman itu.

"Ini adalah skuat yang bagus. Jika John Terry tak bisa bermain, mereka masih punya pemain berpengalaman seperti David Luiz dan saya sangat menantikan laga nanti," ujar eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Chelsea saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Liverpool menghuni urutan keenam dengan koleksi tujuh poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer