Sukses


Pep Guardiola Belum Puas Dengan Performa Manchester City

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut dirinya belum puas dengan penampilan tim asuhannya sekarang. Ia memperingatkan Bournemouth, yang akan menjadi lawan Manchester City selanjutnya pada Sabtu (17/9/2016).

 

Sejauh ini, Guardiola sudah membawa City memenangkan tujuh laga yang dijalani di semua kompetisi. Guardiola mengaku akan terus meminta anak asuhnya untuk terus berkembang, walau mereka berhasil memperoleh kemenangan dalam suatu pertandingan.

"Setelah pertandingan, kami hanya bahagia selama beberapa jam. Tapi setelahnya kami berpikir lagi untuk pertandingan selanjutnya dan mengkhawatirkan bagaimana penyerang dari Bournemouth bisa membobol gawang kami," kata manajer asal Spanyol itu.

"Saya melihat bagaimana tim tersebut melawan West Ham dan mereka sangat tidak beruntung. Sedangkan saat melawan United, mereka bertahan dengan baik selama setengah jam. Saya akan mengabaikan kemenangan yang kami peroleh sebelumnya, empat pertandingan di Premier League dan tiga pertandingan di Liga Champions. Saya hanya akan berpikir apa yang akan terjadi besok," tegasnya.

"Premier League sangat sulit, karena kami memainkan banyak pertandingan sulit. Semua tim bisa saja mengalahkan kami dan saya merasakan itu," sebutnya.

Guardiola, yang telah mengoleksi 21 trofi bersama Barcelona dan Bayern Munich yakin bahwa dia belum mencapai potensi yang maksimal dari anak asuhnya.

"Saya selalu meminta staf untuk bekerja dengan cepat, karena banyak pemain yang bermain dengan pintar dan menunjukkan banyak perkembangan. Banyak hal yang harus kami lakukan dalam waktu dua tahun, namun sejauh ini kami bahagia," sebutnya.

Guardiola kemungkinan tidak bisa memainkan David Silva, karena cedera kecil yang dia derita usai laga melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Sumber : ESPN

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer