Sukses


Iwobi Kesal Golnya Jadi Milik Alexis Sanchez

Bola.com, Hull - Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, merasa kecewa golnya ke gawang Hull City justru menjadi milik Alexis Sanchez. Namun begitu, Iwobi mengaku kemenangan The Gunners atas Hull lebih penting ketimbang golnya.

Melakoni laga pekan kelima Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB, Arsenal tampil impresif. Pertandingan baru berjalan 17 menit, skuat Meriam London mampu memimpin lebih dulu.

Berawal dari umpan Theo Walcott yang ditepis kiper, bola liar langsung disambar Iwobi dengan sepakan kaki kiri. Si kulit bundar membentur kaki Alexis Sanchez dan mampu mengecoh kiper Hull City, Eldin Jakupovic.

Iwobi dan Sanchez sama-sama merayakan gol tersebut karena merasa telah membobol gawang The Tigers. Namun pada akhirnya, pengawas pertandingan memutuskan jika gol tersebut menjadi milik Alexis Sanchez.

Selepas gol tersebut Arsenal meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Theo Walcott mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-55, Sanchez kembali mencetak gol menit ke-83, dan Granit Xhaka yang turut mencatatkan namanya di papan skor menit ke-90+2.

Hull City hanya mampu membalas lewat aksi Robert Snodgrass pada menit ke-79. Arsenal pun menyudahi pertandingan dengan skor 4-1.

"Jujur, saya mengira jika telah mencetak gol, tetapi Alexis terus mengatakan 'saya mendapat sentuhan, saya mendapat sentuhan!' Tolong, biarkan itu menjadi gol saya! Pada akhirnya kami menang, jadi itu yang terpenting," jelas Iwobi seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Melalui akun Twitter pribadi, Iwobi merasa telah kerampokan atas gol yang dikira menjadi miliknya.

Hasil ini membuat Arsenal berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 10 dari lima laga. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer