Sukses


Hazard Siap Bantu Batshuayi Beradaptasi di Chelsea

Bola.com, London Eden Hazard yakin Michy Batshuayi bakal menjadi salah satu pemain bintang Chelsea pada masa depan. Hazard pun siap membantu Batshuayi beradaptasi dengan gaya bermain The Blues dan Inggris. 

Nama Batshuayi kian mencuat saat tampil bersama timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Dia sukses mencetak satu gol saat menghadapi Hungaria yang membawa Rode Duivels ke delapan besar.

Sebelum turnamen empat tahunan itu berakhir, pemain berusia 22 tahun itu telah memastikan kepindahannya ke Chelsea. Dia direkrut skuat London Biru dari Marseille dengan banderol 33 juta pounds (Rp 572 miliar) pada awal Juli.

"Dia banyak belajar dan mencoba untuk berbicara bahasa Inggris. Saya mencoba membantunya, saya tidak tahu apakah saya seorang guru yang baik, namun saya akan terus mencoba. Dia memberikan segalanya di lapangan dan dalam saat berlatih. Dia dan Diego Costa adalah striker terbaik," ujar Hazard.

"Terkadang kami bermain dengan satu atau dua penyerang. Sulit baginya untuk berada di bangku cadangan, tetapi dia masih muda, dia memiliki banyak kesempatan bersama Chelsea, dan saya berharap dia akan mencetak banyak gol," lanjutnya.

Kehadiran Michy Batshuayi diharapkan dapat menjadi alternatif di lini depan Chelsea musim ini. Dia datang ke Stamford Bridge dengan reputasi mengesankan sebagai bomber yang sukses mencetak 17 gol bersama Marseille, di Ligue 1 Prancis 2015-2016. 

Sumber: The Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer