Sukses


Vincent Kompany Cedera Lagi

Bola.com, Cardiff - Bek Manchester City, Vincent Kompany, dikabarkan Daily Mail, Kamis (22/9/2016), kembali mengalami cedera ketika menghadapi Swansea City pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Liberty Stadium. 

City lolos ke babak berikutnya setelah menang 2-1 atas Swansea. Gol-gol The Citizens dicetak Gael Cilchy pada menit ke-48 dan Aleix Garcia (68'), sedangkan gol "semata wayang" tim tuan rumah dikreasi Gylfi Sigurdsson pada masa injury time

Pada moment gol Swansea itulah Kompany terlihat mengalami masalah pada paha kirinya. Setelah mendapat perawatan dari staf medis Manchester City, bek asal Belgia tersebut pun langsung menuju ke dalam ruang ganti pemain. 

"Saya tidak melihatnya. Swansea mencetak gol dan setelah itu saya melihat dia datang dan saya berkata, 'apa yang terjadi?' Dia kemudian langsung menuju ruang ganti. Menurut saya, dia mengalami masalah," ujar Guardiola, seusai laga. 

"Dokter telah menanganinya dan melihat apa yang terjadi. Semoga itu bukan masalah besar. Kami harus menunggu hasil dari dokter. Saya juga belum dapat kabar dari para staf," mantan pelatih Barcelona itu menambahkan. 

Sementara itu, Clichy juga memberikan komentar terkait masalah yang dialami Kompany. "Dia berkata kepada saya baik-baik saja. Menurut saya, itu bukan masalah besar. Saya berharap seperti itu karena dia sudah absen cukup lama dan dia adalah kapten kami."

Pada musim lalu, Kompany sempat absen selama empat bulan setelah mengalami cedera pangkal paha saat menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2016.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer