Sukses


Lolos ke Perempat Final Jadi Capaian Penting Manchester City

Bola.com, Machester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, senang dengan keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Bagi Pellegrini, hal itu menjadi pencapaian penting untuk The Citizens.

Manchester City memastikan satu tiket perempat final setelah menyingkirkan Dynamo Kiev dengan agregat 3-1. Hasil itu diraih setelah menang 3-1 di markas Kiev (24/2/2016) dan bermain imbang 0-0 di Stadion Etihad, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB.

"Ini merupakan pencapaian yang sangat penting bagi klub. Pada musim sebelumnya, kami tak mampu mencapai perempat final, kami tidak beruntung," kata Pellegrini.

"Kami menantikan laga berikutnya. Pada babak sistem gugur ini Anda harus mengetahui cara bermain taktikal, baru kami melihat seberapa jauh bisa melangkah," ucap Pellegrini.

Namun, Vincent Kompany harus menjadi tumbal lolosnya Man City ke perempat final. Pemain asal Belgia itu hanya bermain selama tujuh menit sebelum digantikan oleh Eliaquim Mangala.

Pellegrini menyayangkan cedera yang dialami kapten Manchester City itu. Menurut dia, Kompany mengalami masalah pada otot betisnya dan segera menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memastikan seberapa parah cedera tersebut.

"Sayangnya, Vincent Kompany mengalami masalah pada otot betisnya. Kami baru bisa memastikan kondisinya besok. Hal itu sulit bagi Kompany karena dia kembali bermain dengan baik, bermain dalam enam pertandingan, dan sayangnya tak bisa melanjutkan laga," ujar pria asal Cile itu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer