Sukses


Clichy: Pep Sempat Marah di Ruang Ganti City

Bola.com, Manchester - Manajer Pep Guardiola sukses menyapubersih kemenangan di sembilan laga awal Manchester City pada musim 2016-2017. Meski demikian, Pep merasa resah karena para pemain The Citizens mudah kehilangan bola. Hal itu diungkapkan oleh bek Gael Clichy.

Clichy memaparkan bahwa Pep sempat marah di ruang ganti saat jeda babak pertama kala City berhadapan melawan Swansea City pada ajang Piala Liga Inggris 2016-2017. Kala itu, skor masih imbang tanpa gol.

"Pep tidak terlalu senang dengan hasil ini. Dia sempat marah. Bagi pelatih kami, menciptakan banyak peluang memang baik. Namun, kami tidak bermain dengan baik. Kami terlalu sering kehilangan bola di lapangan tengah," ungkap Clichy.

"Kami tahu hal benar mau pun hal salah yang kami lakukan dalam pertandingan. Kemenangan lah yang terpenting dan kami akan terus berkembang," ujarnya.

Setelah mendapatkan wejangan dari Guardiola, para pemain City bangkit dan berhasil mencetak dua gol pada paruh selanjutnya lewat sumbangan Clichy dan Aleix Garcia. City menutup laga dengan kemenangan 2-1.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik.Babak pertama tidak berjalan dengan baik bagi kami, namun semua menjadi lebih baik bagi kami pada babak kedua," tutur Clichy.

Manchester City kembali bertemu Swansea City di Liberty Stadium pada pekan keenam Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016).

Sumber : Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer