Sukses


Ranieri Peringatkan MU Soal Danny Drinkwater

Bola.com, Manchester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengingatkan kompetitornya, Manchester United, bahwa salah satu pemain incaran mereka yakni Danny Drinkwater, tidak untuk dijual dan klub sampai saat ini belum menetapkan klausul pelepasan bagi mantan pemain akademi Manchester United tersebut

.

Danny Drinkwater sempat berlatih bersama akademi United sejak berumur 9 tahun, dan mulai bermain di tim U18 MU sejak tahun 2006. Dia tidak sempat merasakan pengalaman bermain dengan tim senior, karena setelah bermain di tim U18 dia dipinjamkan ke Huddersfield Town sejak tahun 2009.

Drinkwater baru saja menandatangani kontrak baru bersama Leicester satu bulan lalu, dengan durasi kontrak baru selama 5 tahun.

"Sebenarnya ini adalah hal yang bagus dan merupakan kemajuuan bagi tim kami, karena satu tahun lalu tidak ada yang meminati pemain kami . Sekarang, banyak klub besar yang meminati para pemain kami, tapi saya lebih suka jika para pemain tersebut tetap bermain bersama tim," ia menambahkan.

"Drinkwater sudah menandatangani kontrak baru, dan kami tidak berencana untuk menetapkan klausa pelepasan baginya. Tidak masalah jikan Manchester menginginkannya, karena kami tidak akan menjual Drinkwater. Kami hanya kehilangan N'Golo Kante karena kami sudah menetapkan klausa pelepasan untuknya.Kami bertekad mempertahankan skuad yang sudah ada," jelas Ranieri kepada wartawan.

Drinkwater sudah bermain di semua pertandingan yang di jalani Leicester musim ini, termasuk pada saat Leicester disingkirkan Chelsea di Piala Liga Inggris, dengan skor 4-2, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB.

Bersama Ranier, Drinkwater sudah mendapatkan 3 caps bersama dengan tim nasional Inggris, dan menurut Drinkwater, Ranieri berperan besar untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

"Sebelum saya bermain untuk Leiceter, saya memiliki musim dimana saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain," jelas Drinkwater.

"Dia memberikan ku tempat dalam pertandingan melawan Chelsea. Ranieri memberikan kepercayaan yang besar keepada saya, dan saya berharap bisa membalasnya. Saya yakin Leicester bersama Ranieri, sudah berubah sangat banya, dan anda bisa melihatnya dari luar," jelas Drinkwater.

Leicester City bertandang ke Manchester United, Stadion Old Trafford, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016).

Sumber BT Sport

Video Populer

Foto Populer