Sukses


AFC Bournemouth Ingin Permanenkan Wilshere

Bola.com, Bournemouth - Ketua AFC Bournemouth, Jeff Mostyn, membuka opsi pemberian kontrak permanen untuk gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Seperti diketahui, Wilshere saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Bournemouth hingga akhir musim 2016-2017. Pemain 24 tahun itu langsung memiliki peran penting di skuat Bournemouth dan telah tampil dalam lima laga Premier League.

Niat Bournemouth untuk mengeluarkan Wilshere dari Arsenal diyakini tak akan mudah. Sebab, klub berjuluk The Cherries setidaknya harus mengeluarkan dana besar untuk Wilshere.

"Saya pikir semua opsi mungkin. Hal terbaik yang bisa kami lakukan sekarang adalah memastikan Jack untuk menyatu ke dalam tim dan membantu dia memenuhi apa yang diinginkan. Anda harus realistis dan mungkin Jack juga mempertimbangkan untuk kembali ke Arsenal," kata Mostyn.

"Jika itu yang terjadi, maka kami menyayangkan keputusannya. Namun, jika memang ada kemungkinan dan manajer Eddie Howe juga ingin mempertahankannya, maka kami akan mencoba pemilik klub, Maxim Demin, untuk mengeluarkan dana demi mempertahankannya," ujar Mostyn.

Wilshere merupakan produk asli binaan akademi Arsenal. Sejak menembus tim inti pada 2008, pemain berpostur 172 cm itu sudah mengoleksi 160 penampilan dan 12 gol.

Namun, permasalahan cedera membuat Wilshere terpinggirkan dari skuat inti Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Kini, Wilshere masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017 di Stadion Emirates.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer