Sukses


Mantan Pemain Liverpool Berjuang Melawan Penyakit Ganas

Bola.com, Yaounde - Mantan pemain Liverpool, Rigobert Song, dikabarkan Liverpool Echo, Senin (3/10/2016), sedang berjuang melawan penyakit stroke. Pria berusia 40 tahun itu kini berada dalam kondisi kritis di salah satu rumah sakit, di Yaounde, Kamerun. 

Rigobert Song diberitakan sudah menderita penyakit tersebut sejak beberapa tahun terakhir. Setelah mendapat perawatan medis, mantan bek West Ham United itu didiagnosa mengalami kelainan pembuluh darah otak (aneurisma).

Song bergabung ke Liverpool dengan biaya transfer 2,7 juta pounds pada Januari 1999. Namun, eks bintang tim nasional Kamerun itu hanya tampil 35 laga sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke West Ham United pada November 2000. 

Song juga sempat berkarier dengan Galatasaray, FC Koln, Lens, Metz, dan Trabzonspor. Ia sudah melakoni total 137 laga bersama timnas Kamerun dan menjadi bagian ketika mereka sukses meraih medali emas Olimpiade 2000. 

Berbagai ucapan prihatin pun datang terkait kondisi Song, yang kini berstatus sebagai pelatih tim nasional Chad. Legenda The Reds, Robbie Fowler, misalnya, yang berharap kondisi mantan rekannya tersebut agar bisa segera pulih. 

"Doa saya untuk Rigobert Song dan keluarga. Semoga dia bisa melalui ini semua," tulis Fowler dalam akun Twitter-nya, @Robbie9Fowler. 

Selain Fowler, berikut ini ucapan mantan pemain Liverpool lainnya dan legenda timnas Kamerun, Samuel E'too: 

 

Je te souhaite beaucoup de courage et un prompt rétablissement grand frère #RigobertSong! 💪🏽🙏🏽

A photo posted by Samuel Eto'o (@setoo9) on

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer