Sukses


Manchester City Segera Perpanjang Kontrak Fernandinho

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan The Mirror, Rabu (5/10/2016), tertarik memperpanjang kontrak gelandang Fernandinho dalam waktu dekat. Kontrak pemain berkebangsaan Brasil akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Fernandinho bergabung dengan City dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2013. Sejak saat itu, pemain asal Brasil langsung memiliki peran penting di lini tengah dengan tampil 150 pertandingan dan mencetak 16 gol di The Citizens.

Musim ini, Fernandinho pun menjadi andalan manajer Pep Guardiola. Pemain 31 tahun itu sudah tampil dalam 11 pertandingan musim ini di berbagai ajang dan sukses mencetak dua gol.

"Apa yang kami lakukan musim ini mustahil bisa terjadi tanpa Fernandinho. Jika sebuah tim memiliki tiga pemain sepertinya, maka mereka akan menjadi juara," kata Guardiola.

"Dia adalah pemain yang cepat, cerdas, dan tangguh melakukan duel di udara. Dia dapat bermain di berbagai posisi," ucap pria asal Spanyol itu.

Pernyataan tersebut sekaligus menjadi sinyal Fernandinho masuk dalam rencana jangka panjang Guardiola di Stadion Etihad. Kemungkinan besar kontrak baru yang ditawarkan Manchester City akan ditandatangani Fernandinho pada Januari 2017.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer