Sukses


Cazorla Harap-harap Cemas Tunggu Keputusan Wenger

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, berharap Arsene Wenger memperpanjang kontrak di Emirates Stadium pada akhir musim 2016-2017. 

Arsene Wenger telah merayakan tahun ke-20 berkarier bersama The Gunners pada 1 Oktober 2016. Namun, hingga saat ini, manajer asal Prancis tersebut belum memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juli 2017. 

"Arsene adalah ikon klub. Dia telah menghabiskan 20 tahun di sini dan sedikit penghargaan untuknya tidak akan cukup," kata Cazorla. 

"Dia sangat fokus pada musim ini dan saya tidak tahu apa yang dia rencanakan untuk masa depan. Namun, menurut saya, dia akan tetap bertahan karena dia tidak berkata akan hengkang," gelandang asal Spanyol itu menambahkan. 

Bersama Arsenal, Wenger telah meraih 15 trofi, termasuk tiga gelar Premier League. Teranyar, manajer berusia 66 tahun tersebut mampu mempersembahkan Piala FA pada musim 2014-2015. 

"Memang selalu akan ada tuntutan dari suporter agar kami kembali berjuang meraih Premier Laegue dan berbuat sesuatu di Liga Champions. Kami menyadari hal itu dan saya berharap klub dapat meraihnya," ujar Cazorla. 

Menurut Transfermarkt, selama 20 tahun, Wenger mencatat 57,2 persentase kemenangan. Total, mantan pelatih AS Monaco tersebut sudah melakoni 759 laga, dengan 439 di antaranya berupa kemenangan, dan sisanya imbang (188), dan kalah (132).

Sumber: Standard.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer