Sukses


Hazard-Courtois Terlibat Friksi, Chelsea Panik?

Bola.com, Sao Joao da Venda - Dua pemain Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, santer dikabarkan media-media Eropa terlibat friksi saat memperkuat tim nasional Belgia.

Gesekan antara Hazard dan Courtois tidak terjadi di lingkungan klub, melainkan ketika keduanya sedang membela tim nasional Belgia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Gibraltar. Laga tersebut dimenangi Belgia dengan skor 6-0.

Pada saat laga berlangsung, Hazard melakukan aksi yang berpotensi membuat gawang Belgia kebobolan. Courtois yang berposisi sebagai kiper pun melampiaskan amarahnya setelah laga.

"Saya marah kepada Eden Hazard karena berusaha melakukan backheel di area lapangan yang tidak seharusnya. Sebagai seorang kiper, saya tentu tidak mau gawang saya kebobolan. Saya meneriaki semua pemain agar tetap fokus dan tidak memberikan peluang kepada tim lawan," kata Courtois.

Reaksi keras yang ditunjukkan Courtois bisa memunculkan polemik yang berkelanjutan ketika kedua pemain kembali ke London. Untuk itu, manajer Antonio Conte bersiap untuk mendinginkan kepala para pemainnya tersebut.

Chelsea yang saat ini menduduki peringkat ketujuh, sedang fokus untuk meningkatkan performa agar mampu merangsek ke papan atas klasemen.

Courtois dan Hazard merupakan dua pemain pilar The Blues, namun keduanya dianggap belum menampilkan performa yang diharapkan Conte. Beberapa waktu lalu, Courtois bahkan dianggap sebagai satu di antara kiper dengan penampilan terburuk di Premier League.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer