Sukses


Mignolet Ingin Jadi Kiper Utama Liverpool Lawan MU

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool Simon Mignolet berharap menjadi pilihan utama manajer Jurgen Klopp di bawah mistar saat berhadapan melawan Manchester United di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016).

Migonlet musim ini sudah lima kali tampil memperkuat Liverpool pada ajang Premier League 2016-2017 dan kebobolan delapan gol. Namun, posisi pemain berkebabgsaan Belgia itu diambilalih oleh Loris Karius pada laga melawan Hull City (24/9/2016) dan Swansea City (1/10/2016).

"Saya belum bermain selama dua minggu, dan saya berharap itu tidak kan berlangsung lebih lama," ujar Mignolet.

"Saya mencoba melihat hal tersebut secara positif.Saya berharap bisa turun menghadapi United. Saat melawan Arsenal dan Leicester saya tampil dengan baik. Saya sudah melakukan beberapa penyelamatan yang baik," dia menambahkan.

Manajer Jurgen Klopp beberapa kali mengeluhkan performa Mignolet. Pria asal Jerman itu menilai Mignolet sebagai kiper yang kurang cakap dalam membangun serangan dan sering panik ketika berada dalam tekanan.

"Saya tidak tahu apa yang Klopp inginkan. Namun yang saya bisa berika adalah persiapan penuh. Tidak ada yang berubah dalam persiapan sebelum bertanding, walaupun saya tidak terpilih menjadi kiper utama," tegas Mignolet.

Simon Mignolet bergabung bersama Liverpool dari Sunderland pada 1 Juli 2013. Pemain kelahiran 6 Maret 1988 itu total tampil 155 kali dan kebobolan 182 gol. Dia sukses 49 kali menjaga gawang The Reds tak kebobolan.

Sumber: Liverpool Echo 

 

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer