Sukses


Matic: Menang Lawan MU Jadi Momentum Kebangkitan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengakui kemenangan atas Manchester United merupakan upaya kebangkitan timnya dari serangkaian hasil buruk pada awal kompetisi.

Chelsea meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 4-0 di Stamford Bridge pada laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (23/10/2016). Pedro Rodriguez membawa The Blues unggul saat laga baru berjalan 30 deti. Ketiga gol The Londoners lainnya dicetak Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

"Terkadang Anda perlu mengalami kegagalan untuk bangkit. Permainan tim ketika menghadapi Arsenal adalah suatu alarm. Kami berusaha melakukan hal yang lebih baik kedepannya dan kami melakukan hal
tersebut," kata Matic.

"Sangat mudah untuk mengatakan kami harus bekerja lebih keras, tetapi setelah laga menghadapi Arsenal, kami menyadari memiliki kualitas dan kami melakukan dalam tiga laga terakhir," Matic melanjutkan.

Chelsea mengalami kekalahan telak 0-3 dari Arsenal 24 September lalu. Usai laga tersebut, London Biru bangkit dan menorehkan tiga kemenangan beruntun ketika menghadapi Hull City, Leicester City, dan Manchester United. Skuat asuhan Antonio Conte itu sukses menceploskan sembilan gol dan menorehkan catatan tanpa kebobolan.

"Kami telah menunjukkan kualitas yang sesungguhnya dan kami mampu mencetak gol. Saya pikir saat ini kami bermain dengan sangat baik," sambung Matic.

"Berturut-turut kami memenangi tiga laga dan itu hal yang penting. Kemenangan 4-0 menghadapi tim kuat seperti Manchester United adalah sebuah kemenangan besar," ujar pemain asal Serbia tersebut.

Tambahan tiga poin atas MU membuat Chelsea naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan poin 19, tertinggal satu angka dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang berada di posisi pertama hingga ketiga.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer