Sukses


Arsene Wenger Mengaku Tidak Pusing Dalam Memilih Kiper

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bangga dengan penampilan kiper ketiga Emiliano Martinez pada dua laga Piala Liga Inggris. Berkat penampilannya, Arsenal berhasil memenangkan dua laga awal EFL, melawan Sheffield Wednesday dan Reading.

Piala Liga Inggris adalah salah satu trofi yang belum pernah dimenangkan oleh Arsene Wenger, dan Wenger mengaku optimis bisa merebut trofi tersebut, meskipun lebih memilih untuk menurunkan pemain muda, seperti Mohamed Elneny, Kieran Gibbs, dan Alex Oxlade Chamberlain.

"Jika kami terus bertahan di kompetisi ini, tidak sulit bagi saya untuk memberikan waktu bermain kepada seluruh pemain," jelas Wenger.

"Contohnya adalah kami punya 3 kiper yang hebat, termasuk Martinez, dan dengan kompetisi ini banyak hal baru yang kita bisa lihat mengenai kemampuannya," lanjutnya.

Arsenal melaju ke perempat final Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Reading dengan skor 2-0 pada laga 16 besar di Stadion Emirates, Selasa (25/10/2016) waktu setempat. Gol kemenangkan Meriam London dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (33',78').

Chamberlain juga merupakan salah satu pemain muda Arsenal yang diturunkan pada pertandingan melawan Reading, selain Emiliano Martinez. Wenger meminta Chamberlain untuk lebih menyempurnakan gaya permainannya, terutama dalam soal penyelesaian akhir.

"Yang saya mau dari dia adalah penyelesaian yang lebih baik. Saya pikir dia masih terlihat panik di depan gawang," ucap Arsene Wenger.

Sumber : Standard, ESPN 

 

Video Populer

Foto Populer