Sukses


Komentar Ander Herrera Usai Ukir Rekor Buruk di MU

Bola.com, Manchester - Ander Herrera pasrah diganjar dua kartu kuning saat Manchester United ditahan imbang 0-0 Burnley dalam laga Premier League, Sabtu (29/10/2016). Bagi Herrera, itu adalah kartu merah yang perdana sejak direkrut MU dari Athletic Bilbao pada Juni 2014.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Herrera menerima kartu kuning pertama pada menit ke-32. Wasit Mark Clattenburg yang memimpin jalannya pertandingan menilai gelandang asal Spanyol itu melakukan pelanggaran keras terhadap Dean Marney.

Masuk menit ke-69, Herrera lagi-lagi menerima kartu kuning dan harus meninggalkan laga lebih awal. Marney pun kembali menjadi pemain Burnley yang dijegal oleh Herrera.

Akibat kartu merah tersebut, Herrera dipastikan absen saat Manchester United bersua Swansea City dalam laga pekan ke-11 Premier League di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016).

"Soal kartu kuning pertama, saya menekuk lutut saya. Saya tak berniat menendang lawan. Soal kartu kuning kedua, saya tergelincir. Namun, saya tak mau mengeluh karena tidak ingin dilarang bermain untuk lebih banyak pertandingan," kata Herrera.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tak ingin melakukan pelanggaran-pelanggaran itu. Saya bukan pemain keras. Saya tergelincir," tambah pemain 27 tahun tersebut.

Sementara itu, bagi Manchester United, hasil imbang 0-0 kontra Burnley membuat mereka turun ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan mendulang 15 poin. MU tertinggal delapan angka dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer