Sukses


Mourinho Ingin Angkut 3 Bintang Atletico ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Sport pada Minggu (13/11/2016), tertarik mengamankan jasa 3 bintang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco, Antoine Griezmann, dan Jose Gimenez.

Upaya tersebut rencananya akan dilakukan Mourinho pada bursa transfer musim panas 2017. The Special One meminta manajemen Setan Merah untuk menyiapkan dana besar demi mengamankan jasa para pemain tersebut.

Tak bisa dimungkiri, Carrasco musim ini tampil gemilang bersama Atletico. Pemain asal Belgia itu menjadi bagian penting Los Rojiblancos dan sudah mencetak tujuh gol di berbagai ajang. Kehadiran Carrasco nanti bisa menambah kualitas lini serang MU karena bisa berperan sebagai gelandang serang ataupun penyerang.

Serupa dengan Carrasco, Griezmann juga punya peran penting di skuat Atletico. Sejauh ini, pemain asal Prancis sudah mengemas delapan gol dari total 14 laga.

Manchester United pun tak perlu repot-repot untuk merayu Griezmann untuk bergabung. Sebelumnya, Griezmann mengutarakan keinginannya untuk bermain satu tim bersama Paul Pogba.

Sementara itu, MU tertarik mendapatkan Gimenez demi memperkukuh lini belakang tim. Pemain asal Uruguay dianggap sebagai solusi dari rapuhnya lini belakang Setan Merah musim ini yang selalu dikeluhkan oleh Mourinho.

Namun, keinginan Manchester United untuk mengamankan jasa ketiganya tak akan mudah. Sebab, para pemain tersebut masih memiliki kontrak dengan durasi panjang yakni Carrasco (2022), Griezmann (2021), dan Gimenez (2018).

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer