Sukses


Mkhitaryan Ingin Banyak Belajar dari Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, memuji Jose Mourinho sebagai satu di antara manajer terbaik di dunia. Pemain asal Armenia itu bertekad banyak belajar dari The Special One.

"Saya berharap bisa banyak belajar dari Mourinho. Dia adalah satu di antara manajer terbaik dunia. Dia manajer dengan rekor fantastis. Saya melihat Manchester United sebagai peluang bagi saya untuk berkembang sebagai pemain dan pria," ujar Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan bergabung bersama Manchester United dari Bourussia Dortmund pada 2 Juli 2016. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim.

Hingga kini, Mkhitaryan masih kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaiknya bersama Setan Merah. Dia baru enam kali tampil memperkuat MU dan belum pernah tampil selama 90 menit penuh.

"Tak ada kekecewaan, hanya ada tantangan. Saya tak pernah menyerah untuk menghadapi segala masalah. Saya akan terus melangkah maju sampai saya mencapai tujuan karier saya," dia menambahkan.

"Saya tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Saya akan terus melakukan hal terbaik. Jadi, para staf pelatih akan memberikan saya kesempatan bermain," tutur Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan kalah bersain dengan para gelandang Manchester United seperti Juan Mata, Jesi Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Padahal, Mkhitaryan sejatinya mampu tampil apik bersama Dortmund pada musim 2015-2016, dengan torehan 23 gol plus 32 assist dari 52 penampilannya di semua ajang.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer