Sukses


Lallana Takjub dengan Adaptasi Southgate di Timnas Inggris

Bola.com, London - Gelandang tim nasional Inggris, Adam Lallana, terkesan dengan kinerja manajer interim Gareth Southgate. Menurut Lallana, Southgate membuat keseimbangan yang dimiliki The Three Lions semakin bagus.

"Dia telah memberikan keseimbangan yang bagus untuk tim nasional Inggris. Padahal, dia belum lama bersama kami," kata Lallana.

Kinerja Southgate sebagai manajer interim semakin sempurna setelah Inggris meraih kemenangan 3-0 atas Skotlandia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016). Gol kemenangan Inggris dicetak oleh Daniel Sturridge (24'), Lallana (50'), dan Gary Cahill (61').

Hasil itu membuat timnas Inggris bersama Southgate belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir, yakni dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

Namun, Lallana mengaku tak tahu soal masa depan Southgate bersama Inggris. Satu hal yang pasti bagi Lallana adalah dia dan para pemainnya sangat menikmati bermain di bawah asuhan pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Soal masa depan di timnas Inggris bukan berada di tangan para pemain. Kami sangat menaruh kepercayaan padanya dan menikmati bermain bersamanya. Kami sangat mengetahui betapa bergairahnya dia," ujar pemain yang bermain untuk Liverpool itu.

Inggris saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan nilai 10. Pada laga selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menjamu Spanyol di Stadion Wembley dalam laga persahabatan pada Selasa (15/11/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer