Sukses


Arsene Wenger Komentari Perseteruan dengan Jose Mourinho

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai laga melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) merupakan duel antara dua klub, bukan antar dua manajer. 

"Saya rasa tak perlu menjelaskan hubungan kami. Dia akan berjuang untuk timnya dan saya pun demikian. Hal seperti itu benar-benar normal," kata Wenger.

"Saya tak ingin menjadikan laga ini sebagai kompetisi antara dua manajer. Saya bisa memahami orang ingin membuat kontroversi, akan tetapi bukan itu yang ingin mereka saksikan," ujar Wenger.

"Apa yang ingin disaksikan adalah kualitas permainan. Jadi, penting untuk memainkan level tertinggi demi reputasi Premier League," Wenger menambahkan. 

Hubungan panas antara Mourinho dan Wenger memang sudah menjadi sejarah panjang. Hal itu berawal sejak Mourinho pertama kali mengarsiteki Chelsea pada 2004.

Gesekan antara keduanya dimulai dari saling sindir di media. Teranyar, Mourinho menyebut Wenger sebagai pelatih spesialis kegagalan.

Sindiran Mourinho itu berkaca pada prestasi Wenger selama di Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang diucapkan Mourinho tentu bukan tanpa alasan mengingat Arsenal sudah lama tak menjadi juara Premier League yakni sejak musim 2003-2004.

Mengacu pada tabel klasemen musim ini, pencapaian Arsenal memang masih lebih baik ketimbang Machester United. Meriam London berada di posisi empat klasemen dengan nilai 24, sedangkan MU terdampar di posisi keenam dengan raihan 18 poin.

Oleh sebab itu, kedua tim sama-sama ngotot meraih tiga poin dalam laga nanti. Sebab, hasil dalam laga tersebut akan semakin menambah panas rivalitas antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer