Sukses


Jadwal Liga Inggris 19 - 21 November 2016

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Premier League 2016-2017 pekan ini menghadirkan partai seru yang bakal mempengaruhi klasemen sementara. Pertemuan Manchester United versus Arsenal bakal menentukan posisi mereka pada akhir pekan ke-12.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan koleksi 24 angka. Tiga angka dari Stadion Old Trafford bisa memberi garansi pada Arsenal untuk berada di papan atas sekaligus menekan Liverpool dan Chelsea.

Bagi Manchester United, laga kontra Arsenal menjadi batu loncatan agar skuat arahan Jose Mourinho tersebut bisa mendekati lima tim yang ada di atas mereka. Saat ini Manchester United berada di posisi ke-6 dengan 18 poin.

Laga tak kalah menentukan tersaji di Stadion St Mary's. Liverpool bakal menghadapi tantangan Southampton. Kedua tim memiliki kepentingan berbeda. Namun, Liverpool tetap menjadi magnet utama.

Partai setelah jeda internasional memberi ujian bagi Liverpool, apakah mereka bisa konsisten atau justru melemah setelah melewati perjalanan ciamik pada awal musim ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah memberi garansi anak asuhnya tak akan 'sombong'.

Liverpool tak boleh lengah, karena Chelsea dan Manchester City mengintip peluang duduk di kursi teratas klasemen sementara musim ini. Chelsea akan bertandang ke markas Middlesbrough dengan kepercayaan diri.

Manajer Chelsea, Antonio Conte semakin memperlihatkan proses adaptasi yang konsisten. Begitu juga dengan Josep Guardiola di Manchester City. The Citizens akan bersua Crystal Palace. Nama terakhir bisa tampil mengejutkan, dan bakal memberi terapi kejut bagi Manchester City.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ini
Sabtu, 19 November 2016
Manchester United vs Arsenal
Crystal Palace vs Manchester City
Everton vs Swansea
Southampton vs Liverpool
Stoke vs Bournemouth
Sunderland vs Hull
Watford vs Leicester
Tottenham vs West Ham

Minggu, 20 November 2016
Middlesbrough vs Chelsea

Senin, 21 November 2016
West Bromwich vs Burnley

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer