Sukses


Manchester City Bakal Turunkan Harga Tiket Pertandingan

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Manchester Evening News, Kamis (17/11/2016), bakal menurunkan harga tiket menonton pertandingan termurah pada musim 2016-2017. 

Tiket termurah untuk menyaksikan pertandingan Manchester City pada musim ini sebesar 299 pounds atau sekitar Rp 4,9 juta. Harga tersebut membuat Manchester City berada di peringkat keempat klub yang memiliki tiket termurah di ajang Premier League. 

Menurut Manchester Evening News, dengan rencana itu, para suporter akan lebih mengeluarkan uang lebih banyak untuk menonton pertandingan Watford, Chelsea, dan Manchester United, ketika menyaksikan Sergio Aguero dan kawan-kawan tampil di Etihad. 

Namun, meski harga tiket turun, Manchester City dikabarkan bakal menaikan harga seragam replika mereka menjadi 60 pounds (Rp 998 ribu), dari harga normal sebesar 40 pounds (sekitar Rp 665 ribu). Hal sama pun bakal diikuti Manchester United. 

Kenaikan harga seragam itu ditengarai sebagai upaya kedua klub Manchester bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa lainnya. Bayern Munchen, Ajax Amsterdam, dan AC Milan, misalnya, yang membanderol harga seragam mereka sebesar 77,67 pounds (Rp 1,2 juta).

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer