Sukses


Cech Optimistis Bawa Arsenal Kalahkan United di Old Trafford

Bola.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 24 poin. Adapun, MU menghuni posisi keenam dengan tabungan 18 poin.

"Manchester United saat ini berada di belakang kami. Jadi, membuat jarak poin antara kami dan mereka semakin jauh menjadi tujuan utama kami. Tujuan lainnya adalah terus menempel ketat pimpinan klasemen," ujar Cech.

Pertandingan nanti menandai pertemuan ke-175 di antara kedua tim. MU meraih 81 kemenangan. Sementara itu, Arsenal baru 68 kali menang. 45 partai tersisa berakhir imbang.

Arsenal memiliki rekor buruk ketika menghadapi MU. Dari 15 pertemuan terakhir, The Gunners hanya mampu meraih dua kemenangan. MU meraih sembilan kemenangan dan empat partai tersisa berakhir imbang.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim. Mereka akan berusaha mendapatkan peluang sebanyak mungkin. Kami harus siap untuk beradaptasi dengan gaya permainan mereka," Cech menambahkan.

"Saat laga berjalan, Anda selalu ingin meningkatkan permainan dan mengontrol jalannya pertandingan. Terlepas dari posisi kedua tim di papan klasemen, laga ini selalu saja besar. Ini akan jadi kemenangan signifikan bagi kami," tutur Cech.

Arsenal kemungkinan besar takkan diperkuat oleh penyerang Alexis Sanchez dan bek Hector Bellerin pada laga nanti akibat cedera. Di sisi lain, Manchester United tampil tanpa kapten Wayne Rooney dan gelandang Marouane Fellaini.

Sumber: Arsenal Player

 

 

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer