Sukses


Chelsea ke Puncak Klasemen Premier League, Cahill Enggan Jemawa

Bola.com, London - Kemenangan 1-0 melawan Middlesbrough, Minggu (20/11/2016), membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017. Bek The Blues, Gary Cahill, mengungkapkan perjalanan timnya untuk menjadi juara masih panjang.

Gol tunggal kemenangan Chelsea diciptakan penyerang Diego Costa pada menit ke-41. Tambahan tiga angka ini membuat The Blues mengoleksi 28 angka, unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City yang menempati posisi kedua dan ketiga.

"Kepercayaan diri tim meningkat dan kami bermain bagus. Kami mendapatkan hasil maksimal. Kami berhasil melanjutkan tren sebelum jeda internasional," ungkap Cahill.

"Kami berada dalam momen bagus saat latihan dan terus bekerja keras. Amat mudah bermain ketika Anda banyak meraih kemenangan. Namun, liga tak dimenangkan hari ini. Kita bahkan belum memasuki Natal," dia menambahkan.

Chelsea sempat mengalami periode sulit pada bulan September. The Blues gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. The Londoners berimbang melawan Swansea City, kalah dari Liverpool dan Arsenal.

Namun, semuanya berubah seiring dengan perubahan taktik yang dilakukan manajer Antonio Conte dari empat bek ke tiga bek. The Blues meraih enam kemenangan secara beruntun.

"Setelah dua kekalahan dari Liverpool dan Arsenal, pastinya tidaklah mudah untuk meyakini kami akan punya enam kemenangan beruntun. Terlebih lagi tanpa kebobolan satupun gol," ungkap Conte.

"Sangat sulit meraih kesuksesan di liga ini. Mendapatkan enam kemenangan beruntun merupakan pencapaian fantastis. Setelah dua kekalahan beruntun, [Chelsea](2657299 "Chelsea") sempat dianggap bukan sebagai tim favorit juara," dia menambahkan.

Sumber: Express

 

Video Populer

Foto Populer