Sukses


Leicester City Kalah Lagi, Ranieri Mulai Khawatirkan Degradasi

Bola.com, Watford - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mulai mengkhawatirkan posisi timnya di Premier League 2016-2017 yang semakin dekat dengan zona degradasi.

"Zona degradasi sangat dekat dengan kami. Jadi, kami harus segera bereaksi. Saya berharap kesulitan musim ini tak akan akan berlangsung lama sehingga tim ini bisa meraih beberapa poin," kata Ranieri.

"Hal semacam ini normal dialami tim seperti Leicester City yang baru meraih gelar. Sekarang, kami harus terus kompak, bekerja keras karena hanya itulah satu-satunya obat yakni bekerja keras dan tetap bersatu," ujar manajer asal Italia itu.

Leicester City kembali menelan kekalahan di Premier League usai takluk 1-2 dari Watford dalam laga pekan ke-12 yang berlangsung di Vicarage Road, Sabtu (19/11/2016). Kekalahan tersebut menjadi yang kedua secara beruntun atau keenam secara keseluruhan yang dialami The Foxes musim ini.

Alhasil, Leicester City kini terdampar di posisi 14 dengan koleksi 12 poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan tertinggal 16 poin dari Chelsea di posisi puncak klasemen atau unggul dua poin dari Hull City di zona merah yakni posisi 18 klasemen sementara.

Situasi yang dialami Leicester City musim ini terasa bagaikan ironi. Sebab, kubu King Power Stadium adalah juara bertahan Premier League. Namun, situasi berbeda justru dialami Leicester City musim ini di Liga Champions.

Leicester City kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Liga Champions 2016-2017 dengan nilai 10. Pada laga selanjutnya, Leicester City akan menjamu Club Brugge di King Power Stadium, Selasa (22/11/2016).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer