Sukses


Legenda Liverpool Minta Mourinho Jaga Sikap

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Liverpool yang kini bekerja sebagai pengamat sepak bola, Jamie Redknapp, menyarankan manajer Manchester United, Jose Mourinho, harus lebih baik dalam menjaga perilakunya.

Mourinho mendapatkan kartu merah saat Manchester United menghadapi West Ham United di Stadion Old Trafford pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (27/11/2016).

The Special One mengekspresikan kekesalannya karena wasit tak memberikan kartu kuning saat gelandang Paul Pogba dilanggar Mark Noble dengan cara menendang botol minuman. Hal itu dianggap sebagai tindakan provokasi oleh wasit Jonathan Moss dan kemudian mengusirnya ke luar lapangan.

"Kita biasanya melihat perilaku seperti ini setelah Mourinho melatih sebuah klub selama 3 tahun, bukannya 6 bulan," jelas Redknapp, merujuk pengalaman pelatih Mourinho bersama Chelsea.

"Mourinho sudah kehabisan alasan dan karena perilakunya, itu akan berdampak buruk kepada klub. Seharusnya, sebagai manajer Manchester United, dia harus bisa mengendalikan diri lebih baik dari ini," dia menambahkan.

Manchester United meraih empat hasil imbang secara beruntun saat bermain di Old Trafford. Sebelumnya, Setan Merah bermain imbang 1-1 kontra Stoke City (2/10/2016), ditahan 0-0 Burnley (29/10/2016), dan meraih hasil seri 1-1 melawan Arsenal (19/11/2016).

Tambahan satu angka ini membuat Manchester United tetap menghuni posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 20 angka. Setan Merah tertinggal empat poin dari Tottenham yang berada satu strip diatasnya.

Sumber : Dailymail 

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer