Sukses


Mourinho Ingin Angkut John Obi Mikel ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan The Sun pada Selasa (29/11/2016), tertarik memboyong gelandang Chelsea, John Obi Mikel, pada bursa transfer Januari 2017.

Rencana memboyong John Obi Mikel diketahui untuk memperkukuh lini tengah Manchester United. Kehadiran pemain asal Nigeria itu juga nantinya bisa mendorong Paul Pogba untuk sedikit ke depan sehingga berpeluang meningkatkan penampilannya.

Musim ini, John Obi Mikel memang sedang mengalami situasi sulit bersama Chelsea. Di bawah asuhan manajer Antonio Conte, John Obi Mikel belum pernah bermain.

Kabar yang beredar menyebut Conte kecewa dengan komitmen sang pemain yang lebih memilih membela tim nasional Nigeria U-23 di Olimpiade Rio 2016, ketimbang mengikuti tur pramusim. Hal itu menjadi sinyal jika jasa pemain berusia 29 tahun itu tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge.

Situasi tersebut juga telah membuat John Obi Mikel gerah. Pemain yang sudah memperkuat Chelsea sejak 2006 itu sempat mengatakan akan membuat keputusan soal nasibnya pada Januari 2017.

Bagi John Obi Mikel, Mourinho tentu bukan sosok yang asing. Sebab, The Special One-lah yang memboyong pemain berpostur 188 cm itu ke Chelsea.

Dari total 10 manajer yang pernah melatih John Obi Mikel, Mourinho menjadi yang paling sering memberi kesempatan bermain. Bersama Mourinho, John Obi Mikel tampil di 119 pertandingan dan mencetak lima gol.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer