Sukses


Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak Juan Mata

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Sun, Rabu (30/11/2016) tengah mempersiapkan kesepakatan kontrak baru untuk gelandang Juan Mata.

Upaya tersebut dilakukan guna mencegah usaha klub lain membajak Juan Mata. Penampilan sang gelandang yang belakangan ini membaik dan sering dipercaya jadi starter membuatnya banyak diincar klub-klub elit Eropa.

Sejatinya, Juan Mata masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, manajemen Manchester United buru-buru memagari sang pemain agar tak pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Mata direncanakan bakal memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils selama setahun. Artinya, pemain kelahiran Burgos tersebut bakal menetap di MU hingga musim panas 2019.

Manajer Jose Mourinho terkesan dengan penampilan Juan Mata pada musim ini. Pemain berkebangsaan Spanyol itu merupakan salah satu pemain yang konsisten di skuat utama MU saat ini.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mengemas 18 kali penampilan dan mencetak lima gol di semua kompetisi. Kontribusi tersebut membawa Manchester United bersaing di papan atas klasemen Premier League serta menduduki peringkat kedua Grup A di pentas Liga Europa.

Sumber: Sportsmole

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer