Sukses


Leon Osman: Wajar Jika Marouane Fellaini Tendang Pemain Lawan

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Everton, Leon Osman, mengaku tak terkejut dengan tindakan ceroboh yang dilakukan Marouane Fellaini saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Premier League, di Goodison Park, Minggu (4/12/2016). Menurut Osman, tindakan tersebut sudah sering dilakukan Fellaini ketika masih berseragam The Toffees.

"Dia selalu melakukan hal seperti itu ketika masih bersama Everton. Dia juga melakukannya dalam sesi latihan. Jika Anda berduel dengan dia, dia tak segan untuk menginjak kaki Anda atau menendang Anda," kata Leon Osman.

"Ketika dia masih bersama kami, kami menginginkan dia untuk menjauhi kotak penalti. Oleh sebab itu, dia lebih baik menciptakan ancaman di sekitar kotak penalti lawan yang menjadi kelebihannya," ujar Leon Osman yang bermain untuk Everton rentang 2000-2016.

Manchester United bermain 1-1 dengan Everton. Manchester United unggul lebih dulu melalui Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-42, sebelum mampu disamakan Leighton Baines lewat titik putih pada menit-menit. Penalti itu terjadi setelah Marouane Fellaini melanggar Idrissa Gueye. 

Hasil tersebut membuat Manchester United tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 21 dari 14 pertandingan. Sementara itu, Everton turun ke urutan kedelapan dengan koleksi 20 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer