Sukses


Perkuat Lini Belakang Liverpool, Jurgen Klopp Incar Bek Schalke

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mulai mengambil ancang-ancang untuk memperkuat lini belakang Liverpool dengan mengincar pemain bertahan milik Schalke, Sead Kolasinac, pada bursa transfer Januari mendatang.

Lini pertahanan Liverpool mendapat kritikan tajam pada musim ini. Pada laga melawan Bournemouth (4/12/2016), Liverpool menyerah dengan skor 4-3 setelah sempat unggul dua gol pada paruh pertama pertandingan.

Absennya Joel Matip semakin memperburuk kondisi lini pertahanan Liverpool. Untuk menanggulangi masalah tersebut, dikabarkan Metro, Klopp berniat mendatangkan Kolasinac dari Schalke pada Januari mendatang.

Kolasinac merupukan pemain bertahan yang berposisi sebagai full back. Kedatangan pemain asal Bosnia tersebut diharapkan dapat meringankan beban James Milner yang sering dijadikan sebagai full back alternatif oleh Klopp.

Peluang Liverpool untuk menggaet Kolasinac cukup besar mengingat kontrak sang pemain akan habis pada Juni mendatang. Hingga saat ini, sang pemain belum mendapatkan penawaran kontrak baru dari Schalke dan diperbolehkan untuk mengadakan negosiasi dengan klub dari luar Jerman pada Januari mendatang.

Namun Liverpool bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Kolasinac. Rival Liverpool di Premier League, Manchester City, juga sudah menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan sang pemain pada Januari mendatang.

Satu keunggulan yang dimiliki [Liverpool](2671500 "Jurgen Klopp Ajak Skuat Liverpool Pelesiran ke Barcelona") adalah mereka bisa meminta bantuan kepada Matip untuk membujuk Kolasinac agar memilih Anfield sebagai pelabuhan baru. Kedua pemain tersebut mempunyai hubungan yang baik lantaran pernah bermain bersama di Schalke dari 2012 hingga 2015.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer