Sukses


Pep Guardiola: Aguero Tak Agresif, tetapi...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku masih tak percaya dengan hukuman bagi striker Manchester City, Sergio Aguero. Guardiola kaget, karena Aguero adalah pemain bertipikal tak agresif.

Guardiola mengungkapkan, Aguero bersikap agresif ketika di depan gawang lawan. Ia heran dengan tindakan Aguero yang berbuah hukuman larangan bermain.

"Cetak gol yang banyak. Itulah saran yang selalu kukatakan padanya setiap latihan. Aguero bukan pemain yang agresif, dan kejadian itu sangat mengejutkan," ucap Guardiola, di Mirror.co.uk, Jumat (9/12/2016).

Sergio Aguero melakukan tekel keras ke arah David Luiz yang berujung kartu merah. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memberi hukuman pada Aguero, yakni tak boleh merumput pada empat pertandingan.

Hukuman tersebut menambah aksi kontroversial Aguero sepanjang musim ini. Sebelumnya, Aguero menuai hukuman absen pada tiga laga setelah menyikut pemain West Ham United, Winston Reid.

Situasi tersebut tak membuat Guardiola menganggap Aguero sebagai tokoh antagonis. Maklum, musim ini pemain berkebangsaan Argentina tersebut sudah mengemas 10 gol pada 12 laga Premier League.

"Hal terpenting Aguero menerima hukuman tersebut. Anda hanya tinggal menerima saja dan tak mencoba untuk mengulangi lagi. Manchester City akan berada dalam kesulitan jika Aguero tak ada," sebut Guardiola.

Sumber: Mirror.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer