Sukses


4 Reaksi Negatif Wenger Usai Arsenal Kalah dari Everton

Bola.com, London - Arsenal kalah dari Everton dengan skor 1-2, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Goodison Park, Selasa (13/12/2016) atau Rabu (14/12/2016) dini hari WIB. Hal itu memantik reaksi negatif Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut melesakkan si kulit bundar ke gawang Everton melalui tendangan bebas pada menit ke-20. Keunggulan Arsenal berubah jadi kekalahan setelah Everton membalas dua gol. Gol-gol tersebut lahir via Seamus Coleman (44') dan Ashley William (86').

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal menekan Chelsea, Arsenal bertahan di posisi kedua dan mengoleksi 34 poin, tertinggal tiga poin dari Chelsea.Usai kontra Everton, Arsenal akan menghadapi laga berat. Arsenal bakal melawat ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016). Berikut ini 4 komentar negatif Arsene Wenger usai Arsenal kalah dari Everton.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1

1. Terganggu Permainan Everton

"Kami sempat menguasai permainan. Sayang, semua itu konsisten sepanjang 90 menit. Selalu ada celah, tapi saya pikir semua itu karena kami gagal mengantisipasi apa yang disajikan Everton.

Mereka berhasil mengganggu permainan kami karena Everton bermain seperti laga final dan benar-benar bermain fisik. Pada akhirnya kami harus takluk dengan dua gol pemain bertahan Everton. Kami frustasi ketika harus kebobolan lima menit sebelum laga selesai.

Apalagi kami juga kebobolan dengan sumber yang nyaris sama. Anda mungkin berharap Lukaku bisa mencetak gol. Tapi kali ini kami kebobolan dua gol dengan cara yang sama,"

3 dari 5 halaman

2

2. Kehilangan Penguasaan Bola

"Kami kehilangan penguasaan bola, dan itu memang benar. Padahal, pada permainan sepak bola, Anda harus bermain bagus, terutama di area pertahanan. Kami tahu apa yang akan terjadi, dan kami kebobolan gol pertama dengan apa yang tak kami rencanakan sebelumnya.

Kami harus melakukan evaluasi sebab sesungguhnya Arsenal telah menghukum dirinya sendiri. Kami berada di lapangan dengan tak seratus persen menjalankan apa yang kami diskusikan sebelum pertandingan,"

4 dari 5 halaman

3

3. Penalti

"Saya pikir kami seharusnya bisa mendapatkan penalti terkait insiden itu. Tapi apa yang bisa saya lakukan?"

5 dari 5 halaman

4

4. Bersiap Hadapi Laga Berat

"Kami akan melakoni laga menentukan saat bersua Manchester City, akhir pekan ini. Kami harus segera memperbaiki diri dan kembali ke jalur kemenangan.

Pada bulan ini kami melakoni laga tak mudah Kami harus melewati lima pertandingan tandang dari total enam partai. Saya pikir ini sebuah rekor, dan tantangan besar. Kami harus tetap kuat dan menyiapkan diri secara maksimal untuk bersua Manchester City.

Sumber: BBC, FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer