Sukses


Jurgen Klopp: Joel Matip Tidak Memerlukan Operasi Engkel

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan kalau Joel Matip tidak perlu menjalani proses operasi untuk memulihkan kondisi engkel yang mengalami cedera.

Joel Matip terus berada dalam pengawasan tim medis Liverpool terkait cedera yang ia derita. Hingga kini, Liverpool belum bisa memastikan berapa lama Matip harus menepi untuk memulihkan cedera tersebut. 

Matip absen ketika Liverpool ditaklukkan Bournemouth pada pekan ke-14 Premier League (4/12/2016). Tujuh hari berselang, Matip kembali tampil saat Liverpool menjamu West Ham United. Namun anggota tim nasional Kamerun tersebut harus absen lagi ketika rekan-rekannya menumbangkan tuan rumah Middlesbrough (14/12/2016).

Cedera kambuhan yang dialami Matip, membuat Klopp sedikit bingung dalam menentukan starter untuk laga melawan Everton (19/12/2016).

"Engkel Matip sudah bermasalah selama tiga minggu terakhir. Matip tidak cedera hanya saja ada masalah pada engkelnya dan kami tidak bisa memaksanya untuk terus bermain.

"Kami tidak akan melakukan proses operasi untuk memulihkan masalah tersebut, karena kami juga belum mengetahui sebab pastinya. Kami tidak mau mengambil risiko dengan melakukan operasi. Saat ini, Matip hanya perlu beristirahat dan kami akan terus memantau kondisinya," jelas Klopp.

Sementara Matip masih harus menjalani proses observasi, tim medis Liverpool telah memastikan kalau Emre Can dan Daniel Sturridge bisa ikut disertakan dalam laga melawan Everton.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer