Sukses


Ander Herrera Siap Bersaing di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku ingin terus bermain untuk klubnya dan siap bersaing demi mendapatkan posisi dalam skuat asuhan manajer Jose Mourinho tersebut.

"Saya berencana untuk tetap bertahan di klub, akan tetapi Anda tidak akan pernah tahu yang terjadi di masa depan. Sebab, jika saya ingin tetap bermain untuk Manchester United, maka saya harus bermain dengan baik karena United adalah klub terbesar di Inggris," kata Herrera kepada Inside United

Pada musim ini, Ander Herrera kerap menjadi pilihan utama Mourinho di skuat Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu memperlihatkan kerja sama yang solid dengan Paul Pogba dan Michael Carrick di lini tengah.

Dari total 17 laga Premier League yang sudah dimainkan, Herrera tampil penuh selama 90 menit dalam 10 laga. Meski demikian, Herrera tak ingin cepat puas dan bertekad mempertahankan penampilan terbaiknya.

"Klub ini memang memiliki kapasitas untuk membawa pemain manapun sehingga Anda harus terus berada di level permainan tertinggi jika ingin terus bermain. Itu memang tidak mudah, akan tetapi saya berharap saya bisa dan akan berjuang untuk itu," ujar pemain asal Spanyol tersebut.

Ander Herrera bergabung dengan Manchester United dari Athletic Bilbao pada 2014. Sejauh ini, Herrera sudah mencetak 14 gol dalam 99 pertandingan di berbagai ajang dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer