Sukses


Banding Ditolak, Jamie Vardy Absen dalam 3 Laga Leicester City

Bola.com, London - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melalui situs resminya pada Selasa (20/12/2016), mengonfirmasi penolakan banding yang diajukan oleh Leicester City atas kartu merah Jamie Vardy.

"Jamie Vardy mendapatkan sanksi tiga larangan pertandingan sesegera mungkin karena banding yang diajukan ditolak oleh Komisi Regulasi Independen," bunyi pernyataan FA.

Sanksi tersebut diberikan FA setelah Vardy menerima kartu merah saat Leicester City ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City (17/12/2016). Vardy diusir wasit pada menit ke-28 karena melakukan pelanggaran keras terhadap Mame Biram Diouf.

Dengan demikian, pemain asal Inggris itu tak bisa membela The Foxes dalam laga melawan Everton (26/12/2016), West Ham United (31/12/2016), dan Middlesbrough (2/1/2017). Sebab, Vardy baru bisa kembali bermain dalam laga melawan Everton di babak ketiga Piala FA (7/1/2017).

Absennya Vardy tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Leicester City. Sebab, klub asuhan Claudio Ranieri itu sedang berusaha bangkit dari keterpurukan yang dialami musim ini. Sebagai juara bertahan Premier League, Leicester harus terdampar di posisi ke-15 dengan raihan 17 poin.

Jamie Vardy musim ini telah tampil dalam 17 pertandingan di Premier League. Dari jumlah tersebut, Vardy berhasil mencetak lima gol dan tiga assist.

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer