Sukses


Chelsea Bakal Melewati Rekor Arsenal, Antonio Conte Cuek

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak peduli jika timnya mampu melewati rekor Arsenal, yang mencatat 13 kemenangan beruntun pada 2002. Menurut Conte, saat ini Chelsea hanya fokus kepada setiap pertandingan.

"Saya harus jujur, saya tidak suka dengan statistik seperti itu. Saya lebih suka Chelsea fokus pada setiap pertandingan dan berpikir mengambil tiga poin. Hal itu akan berpengaruh terhadap posisi kami di klasemen sementara," kata Conte, seperti dirilis Mirror, Jumat (23/12/2016).

Conte mengakui, Chelsea masih bekerja keras agar bisa tetap berada di posisi teratas klasemen sementara. Ia tak ingin lengah dengan status pemuncak, yang saat ini berselisih enam poin dari tim peringkat kedua, Liverpool.

"Premier League dihuni klub-klub yang berjuang demi posisi di Liga Champions, Liga Europa, serta gelar juara lainnya. Chelsea harus melanjutkan tren positif yang telah diraih," sebut Conte.

Sang Italiano tak ingin catatan negatif pada awal musim terulang lagi. Sebelumnya, Chelsea hanya meraih lima kemenangan, sekali imbang, serta menelan tiga kekalahan dari sembilan laga perdana di seluruh kompetisi yang diikuti.

Antonio Conte mengubah formasi tim menjadi 3-4-3. Keputusan itu berbuah manis dan Chelsea kembali ke jalur juara. Sejak 1 Oktober 2016, Eden Hazard dkk meraih 11 kemenangan beruntun pada ajang Premier League.

"Kami semua tahu itu tidak akan mudah. Kami harus mencoba dan terus melanjutkan hal positif yang telah kami raih dengan mengerahkan semua kekuatan," kata Conte.

Saat ini, Chelsea berada di posisi teratas klasemen sementara dengan 43 poin. Mereka unggul enam angka atas tim peringkat kedua, Liverpool.

Chelsea akan menjalani pekan ke-18 Premier League menghadapi AFC Bournemouth, di Stadion Stamford Bridge, Senin (26/12/2016).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer