Sukses


Prediksi Chelsea Vs Bournemouth: Waspada Kejutan

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016). Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Chelsea harus mewaspadai tim tamu. 

Pada pertemuan terakhir, Bournemouth pulang dari markas Chelsea dengan raihan tiga poin setelah menang 1-0, pada 5 Desember 2016. Ketika itu, Chelsea sedang mengalami masalah internal yang pada akhirnya berujung terhadap pemecatan Jose Mourinho. 

Kini, situasinya jelas sudah berubah. Hingga pekan ke-17, Chelsea kian perkasa di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan enam angka dari Liverpool yang menempati posisi kedua.

Chelsea juga kini telah mencatat 11 kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan beruntun dalam sejarah penyelenggaraan Premier League. 

Satu-satunya yang bisa menghambat Chelsea meraih poin penuh atas Bournemouth adalah ketidakhadiran dua pemain kunci mereka, yakni Diego Costa, dan N'Golo Kante, yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding satu pertandingan setelah mendapatkan lima kartu kuning. 

Diego Costa saat ini berstatus sebagai pemain tersubur dalam skuat Chelsea. Torehan 13 gol pun membuat striker asal Spanyol tersebut berada di peringkat pertama top scorer sementara Premier League 2016-2017. 

Sementara itu, kehadiran N'Golo Kante membuat lini tengah Chelsea kian solid. Gelandang yang diboyong dari Leicester City pada musim panas 2016 tersebut hingga saat ini sudah melakoni 18 pertandingan dan menorehkan satu gol untuk The Blues di berbagai ajang. 

"Jelas, mereka (Costa dan Kante) adalah dua pemain penting bagi kami. Namun, kami bekerja dengan sangat baik pada pekan ini dan akan mencari solusi untuk tetap bermain bagus agar dapat melanjutkan kemenangan dan meraih tiga poin," ujar Antonio Conte. 

"Kami tahu melawan Bournemouth tidak akan mudah. Mereka adalah tim yang bagus dengan organisasi baik. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami karena kami bakal bermain tanpa dua pemain penting dalam tim," manajer asal Italia tersebut menambahkan. 

Antonio Conte ditengarai akan menurunkan Michy Batshuayi sebagai starter untuk mengisi posisi Diego Costa di lini depan. Sementara itu, Cecs Fabregas, yang performanya membaik dalam beberapa pertandingan terakhir, pun dikabarkan bakal turun sejak menit pertama. 

Meski tidak tampil dalam kekuatan penuh, manajer Bournemouth, Eddie Howe, menilai Chelsea akan tetap menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi, menurut dia, Chelsea kini memiliki Antonio Conte yang dikenal sebagai juru taktik andal dalam mengolah strategi tim. 

"Dia (Conte) adalah manajer hebat. Chelsea akan tanpa dua pemain kunci mereka, tetapi mereka akan tetap mendapat dukungan besar dari para suporternya," kata Eddie Howe. 

Prakiraan susunan pemain:
Chelsea: Thibaut Courtois; Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Cecs Fabregas, Nemanja Matic, Victor Moses; Eden Hazard, Michy Batshuayi, Willian
Manajer: Antonio Conte

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Steve Cook, Simon Francis, Charlie Daniels; Harry Arter, Jack Wilshere, Jordon Ibe, Joshua King, Marc Pugh; Benik Afobe
Manajer: Eddie Howe

Head to head
23/4/2016 - Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League)
5/12/2015 - Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea
17/12/2016 - Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League)
15/12/2016 - Sunderland 0-1 Chelsea (Premier League)
11/12/2016 - Chelsea 1-0 West Bromwich Albion (Premier League)
3/12/2016 - Manchester City 1-3 Chelsea (Premier League)
27/11/2016 - Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)

Lima pertandingan Bournemouth
18/12/2016 - Bournemouth 1-3 Southampton (Premier League)
14/12/2016 - Bournemouth 1-0 Leicester City (Premier League)
10/12/2016 - Burnley 3-2 Bournemouth (Premier League)
4/12/2016 - Bournemouth 4-3 Liverpool (Premier League)
27/11/2016 - Arsenal 3-1 Bournemouth (Premier League)

Prediksi Bola.com
Bournemouth 45 - 55 Chelsea

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer