Sukses


Jose Mourinho Yakin Paul Pogba Akan Bersinar Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai Paul Pogba menunjukkan perkembangan yang cukup baik di kompetisi Premier League. Menurut Mourinho, Pogba akan bersinar pada musim depan.

Pogba didatangkan Manchester United pada musim panas ini dari Juventus seharga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). Jumlah tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain dengan biaya transfer termahal di dunia.

Meski demikian, Pogba tidak langsung bisa tampil baik bersama Manchester United. Dia sempat kesulitan menjalani perannya sebagai gelandang pada awal kompetisi.

Secara perlahan Pogba akhirnya mampu menunjukkan kemampuannya kepada para pendukung Manchester United. Teranyar, pemain internasional Prancis itu turut menyumbang satu assist untuk kemenangan The Red Devils 3-1 atas West Bromwich Albion, 26 Desember lalu.

"Premier League merupakan kompetisi yang sulit. Anda yang selama ini bermain tiga atau empat tahun di Italia, akan sangat melihat perbedaan yang cukup mencolok ketika datang ke Premier League," ujar Mourinho.

"Dia baik-baik saja dan melakukan lebih dari cukup. Dia menunjukkan perkembangan yang jelas. Saya bisa bayangkan Paul Pogba akan mencapai level teratas pada musim depan," lanjutnya.

Sejauh ini Paul Pogba telah mengemas 24 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi musim ini. Tercatat jebolan akademi Le Havre itu telah menyumbangkan lima gol serta empat assist untuk Manchester United. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer