Sukses


Jack Wilshere: Chelsea Calon Kuat Juara Premier League

Bola.com, London - Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere, menyebut Chelsea sebagai calon kuat juara Premier League musim ini. Strategi yang diterapkan Antonio Conte pun diterima dengan baik oleh pemain The Blues. 

Chelsea tampil gemilang pada musim ini. Skuat London Biru berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 12 laga terakhir di Premier League. Teranyar, mereka menang 3-0 atas Bournemouth di Stamford Bridge, 26 Desember 2016. 

Tren positif tersebut membuat Chelsea masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. The Blues unggul enam poin atas Liverpool yang berada di peringkat kedua. 

"Mereka terlihat seperti tim juara saat ini. Menurut saya mereka adalah tim terbaik di Premier League," kata Wilshere.

"Tentu saja perjalanan untuk musim ini masih panjang. Anda tak bisa memastikan mereka akan memenangi liga namun hingga saat ini mereka terlihat yang paling kuat," lanjut pemain yang dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth tersebut.

Performa apik Chelsea pada musim ini tidak lepas dari perubahan taktik yang diterapkan Antonio Conte. Awalnya memakai 4-1-4-1, namun berganti ke 3-4-3. Perubahan itu membuat permainan The Blues per lini semakin hidup. 

"Mereka sudah menemukan formasi baru yang cocok dengan pekerjaan tim. Saya selalu berpikir kesulitan di awal akan mendatangkan jalan keluar," tambah Wilshere.

Chelsea dijadwalkan akan menutup tahun dengan menghadapi Stoke City di Stamford Bridge pada Sabtu (31/12/2016).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer