Sukses


Eden Hazard Yakin Chelsea Bakal Raih Titel Premier League

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memotivasi rekan-rekannya untuk selalu tampil konsisten di sisa musim. Hal itu disampaikan Hazard di tengah upaya The Blues meraih gelar Premier League musim 2016-2017.

Laju Chelsea tengah tak terbendung. Skuat London Biru baru saja meraih 12 kemenangan beruntun di ajang Premier League. Teranyar, mereka menang 3-0 atas AFC Bournemouth di Stamford Bridge, 26 Desember 2016.

Tren positif tersebut membuat Chelsea masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. The Blues unggul enam poin atas Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Keunggulan tersebut berusaha dipertahankan Chelsea dalam pekan-pekan mendatang. Raihan tiga poin menjadi target bagi Antonio Conte demi menjaga jarak dengan para pesaing.

"Kami telah membicarakan mengenai gelar sepanjang musim ini. Kami ingin selalu memenangi laga bersama Chelsea. Kami merasa amat senang dan berharap kami akan terus seperti ini hingga akhir musim," kata Hazard kepada SFR Sport.

"Kami bahagia karena kami memenangi pertandingan itu hal yang penting. Kami berada di puncak klasemen dan harus terus berada di sana. Semuanya akan berjalan dengan baik," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya Chelsea akan mendapatkan tantangan dari Stoke City dalam lanjutan pekan ke-19 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (31/12/2016). 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer