Sukses


Pemain Arsenal: Giroud Biasa Cetak Gol Scorpion Kick di Latihan

Bola.com, London - Olivier Giroud mencetak gol via atraksi Scorpion Kick pada laga kontra Crystal Palace, di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017). Menurut bek Hector Bellerin, Olivier Giroud sudah terbiasa melakukan 'atraksi' berujung gol seperti itu pada sesi latihan.

Giroud mencetak gol pada menit ke-17. Pada pertandingan tersebut, Arsenal menuai kemenangan 2-0. Satu gol lain berasal dari aksi Alex Iwobi pada menit ke-56. Bagi Giroud, gol tersebut membuatnya mengoleksi 5 gol di pentas Premier League 2016-2017.

Gol tersebut membuat Giroud mampu mencetak gol secara beruntun pada dua laga terakhir. Sebelumnya, ia merobek jala West Bromwich Albion, pada Boxing Day 2016.

"Saya sudah sering melihat Giroud melakukan seperti itu di sela-sela sesi latihan bersama. Jadi, kami semua tahu kalau dia memang bisa melakukan gol indah menggunakan model tendangan kalajengking," ungkap Bellerin.

Petr Cech mengungkapkan, Olivier Giroud selalu menyempatkan diri mengasah kemampuan atraksi tendangan kalajengking. "Hasilnya langsung terlihat. Saya pikir dia memang beruntung, tapi tidak seratus persen. Artinya, dia memiliki kemampuan seperti itu," kata sang kiper Arsenal.

Sumber: BBC, Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer