Sukses


7 Ejekan dari Fans Arsenal untuk Hector Bellerin dan Granit Xhaka

Bola.com, London - Arsenal sanggup menyamakan kedudukan meski sempat tertinggal 0-3 dari Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Vitaly Stadium, Selasa (3/1/2017) atau Rabu (4/1/21017) dini hari WIB.

Arsenal menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-3. Hal itu terjadi setelah Arsenal mencetak tiga gol pada rentang 17 menit terakhir via Alexis Sánchez (70'), Lucas Pérez (75') dan Olivier Giroud (90'+2').

Namun, hasil tersebut membuat fans Arsenal memendam kecewa. Dua pemain Arsenal, Hector Bellerin dan Granit Xhaka menjadi sasaran ejekan supporter Arsenal di dunia maya.

Dua pemain tersebut dianggap biang keladi tiga gol Bournemouth. Hector Bellerin dianggap bertanggung jawab terhadap dua gol pemain Bournemouth, yakni Charlie Daniels pada menit ke-16 dan gol ketiga tuan rumah via Ryan Fraser (58').

Pada dua momen tersebut, Bellerin gagal mencegah pergerakan lawan karena kalah cepat. Pada gol Daniels, posisi Bellerin saat hendak menghalau bola menciptakan kritikan tajam. Bellerin 'digocek' Daniels, dan meski kaki kiri berusaha mengincar bola, tapi sang lawan sukses berkelit.

Alhasil, Daniels tinggal berhadapan dengan kiper Petr Cech, dan sukses mengirim bola ke gawang Arsenal. Momen nyaris sama terjadi pada gol Ryan Fraser.

Kali ini Bellerin kalah adu sprint. Walhasil, bola berhasil direbut Fraser, sementara Bellerin terjatuh. Fraser secara cerdik menaklukkan Petr Cech.

Nama Granit Xhaka ikut tercoreng. Ia menjadi penyebab penalti yang harus diterima Arsenal.

Xhaka mendapat kritik pedas karena dianggap tak memiliki cara bertahan yang baik. Alhasil, ia terpaksa mendorong laju Fraser karena sudah kalah langkah. Wasit tak memberi maaf, dan hukuman penalti bagi Arsenal.

Berikut ini ejekan fans Arsenal di dunia maya terhadap duo Arsenal.

2 dari 8 halaman

1

1. Bencana luar biasa datang dari Bellerin dan Xhaka. Tapi, kita juga tak menyangka bisa mencetak gol.

3 dari 8 halaman

2

2. Jika Bellerin bisa bertahan baik, dia akan menjadi bek berkelas dunia. Jika Xhaka bisa mengumpan dan menekel sempurna, dia akan menjadi pesepak bola profesional.

4 dari 8 halaman

3

3. Tak boleh menyalahkan dua pertandingan dalam rentang 48 jam. Kesalahan individu dari Bellerin dan Xhaka yang membuat Arsenal harus membayar mahal tindakan mereka.

5 dari 8 halaman

4

4. Dua kesalahan bodoh yang membuat Arsenal harus membayar mahal pada pertandingan ini. Bellerin menjadi yang pertama dan Xhaka berikutnya. Kesalahan seorang anak sekolah.

6 dari 8 halaman

5

5.Jika kita ingin menyalahkan....(itu) Bellerin dan Xhaka...

7 dari 8 halaman

6

6. Sungguh jelek penampilan dari Xhaka dan Bellerin. Sungguh membuat frustasi.

8 dari 8 halaman

7

7. Saya ingin menyalahkan banyak orang, tapi tentu saja bukan yang lain, semuanya tertuju pada Bellerin dan Xhaka.

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    granit xhaka
  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Highlights Mola TV: Newcastle United 1 vs 4 Manchester United

Video Populer

Foto Populer