Sukses


Alasan Manajer Arsenal Ganti Laurent Koscielny

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat keputusan mengejutkan pada laga kontra Bournemouth, Selasa (3/1/2017) atau Rabu (4/1/2017) dini hari WIB. Wenger mengganti bek Arsenal, Laurent Koscielny pada menit ke-64.

Gabriel Paulista menjadi pemain yang menggantikan peran Koscielny pada sisa laga yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut. Keputusan Wenger menjadi pembahasan beberapa media di Inggris.

Wenger menyebut terpaksa menarik keluar Koscielny. Ia menganggap bek tengah Arsenal tersebut tampil semakin lemah karena faktor kelelahan. Sebelumnya, Koscielny selalu bermain penuh pada 17 pertandingan Premier League, sebelum laga kontra Bournemouth.

Wenger mengaju wajar pertanyaan beberapa pihak yang menilai ketiadaan Koscielny pada 26 menit terakhir membahayakan area pertahanan Arsenal. "Dia lelah, serta mengalami tegang otot betis pada kedua kakinya. Itulah yang membuatku harus menarik keluar Koscielny," ucapnya.

Wenger mengaku tak ingin berjudi dengan memaksakan penampilan Koscielny dalam 90 menit. Baginya, hal itu justru akan merugikan Arsenal.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer