Sukses


Manchester City Kembali Dekati Aymeric Laporte

Bola.com, Manchester - Manchester City membangkitkan ketertarikan mereka kepada pemain Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Pada bursa transfer awal musim 2016-17, Manchester City harus menerima penolakan dari sang pemain.

Pada bursa transfer awal musim 2016-17, Pep Guardiola telah melayangkan tawaran kepada Athletic Bilbao untuk merekrut Laporte. Namun usaha Manchester City terhenti setelah sang pemain menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dengan klubnya tersebut.

Athletic Bilbao juga menyertakan klausul pembelian dalam kontrak baru Laporte, yaitu banderol harga sebesar 55 juta poundsterling (Rp 896,08 miliar) untuk klub yang berminat merekrutnya.

Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, Guardiola akan kembali berusaha memboyong pemain yang berposisi sebagai bek tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Peluang Manchester City untuk memboyong Laporte masih terbuka setelah sang pemain mengindikasikan akan mengevaluasi tawaran yang datang kepadanya.

"Saya harus melihat dan mempelajari semua tawaran yang datang kepada saya. Jika saya memutuskan untuk meninggalkan Athletic Bilbao, klub tersebut harus mempunyai filosofi yang kuat karena saya menjalani hal tersebut bersama Bilbao," ungkap Laporte.

Hingga jornada ke-17 La Liga Primera Division, Laporte sudah mencatatkan 15 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Athletic Bilbao.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer