Sukses


Mourinho Aktor di Balik 9 Kemenangan Beruntun Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai raihan positif timnya pada periode pertengahan musim 2016-2017 terjadi berkat tangan dingin Jose Mourinho. Menurut dia, Jose Mourinho cukup baik dalam membangkitkan semangat para pemainnya. 

"Sangat penting untuk meraih hasil konsisten jika Anda memiliki tujuan memenangi sesuatu. Manajer selalu berpesan untuk terus meraih kemenangan. Kami melakukannya dalam dua bulan terakhir dan kami harus berusaha menjaga kondisi tersebut," ujar Mata, Jumat (13/1/2017).

"Rentetan hasil positif itu merupakan yang terbaik selama saya memperkuat Manchester United. Selain soal hasil, faktor kepercayaan diri serta mentalitas yang kami tunjukkan juga merupakan yang terbaik sejak saya tiba di Old Trafford," Mata melanjutkan.

Kemenangan 2-0 atas Hull City yang diraih Manchester United pada pertandingan leg semifinal Piala Liga Inggris memperpanjang rekor positif klub. Manchester United sukses mencatat kemenangan kesembilan secara beruntun di berbagai ajang.

"Pencapaian sembilan kemenangan beruntun adalah sesuatu yang bagus. Kami selalu bermain lebih baik. Kami akui tidak selalu menampilkan permainan yang baik dalam beberapa pertandingan, namun tim ini masih mampu menang," kata pemain asal Spanyol itu.

"Jika tak mampu menampilkan permainan terbaik, Anda masih dapat menang pada saat kondisi mental Anda bagus. Manchester United harus memiliki hal seperti itu," ungkap Mata.

Manchester United menghadapi tantangan meraih kemenangan ke-10 secara beruntun saat bertemu Liverpool pada laga lanjutan Premier League pekan ke-21 di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017). 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Populer

Foto Populer