Sukses


Jose Mourinho Pasrah Jika Wayne Rooney Hengkang ke China

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, buka suara mengenai rumor kepindahan Wayne Rooney ke China. The Special One mengaku pasrah dan bisa memaklumi jika pada akhirnya Rooney memutuskan hengkang ke Negeri Tirai Bambu itu.

"Saya tidak ingin mengkritik keputusan pemain yang hengkang ke China. Sebab, itu adalah hidup mereka dan untuk hidup serta karier mereka juga. Uang yang ditawarkan pun cukup besar, begitu pula dengan pengalaman yang ditawarkan akan sangat menarik," kata Mourinho.

"Dalam kasus Wayne Rooney, saya tidak tahu apakah dia akan ke China. Dia tidak pernah menyebutkan apapun kepada saya. Masa depannya adalah milik dia dan itu terkait apa yang dia inginkan dalam kariernya, bagaimana dia ingin mengakhiri kariernya, dan menikmati bagian terakhir dalam karier dia," ujar Mourinho.

Masa depan Wayne Rooney mulai menjadi spekulasi setelah dikabarkan mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub China. Kapten Manchester United itu diyakini bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia jika mau gabung dan bermain di Chinese Super League.

Wazza diklaim bakal mendapatkan upah senilai 1 juta poundsterling atau setara Rp 16 miliar per pekan. Jumlah tersebut tiga kali lipat lebih dari yang diterimanya saat ini di Manchester United.

Wayne Rooney saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pemain asal Inggris itu baru saja menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dengan koleksi 250 gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Highlights Mola TV: Newcastle United 1 vs 4 Manchester United

Video Populer

Foto Populer