Sukses


Klopp: Saya Bertanggung Jawab Terhadap Hasil Negatif Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool kembali tertunduk setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga putaran keempat Piala FA yang berlangsung di Stadion Anfield. Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga Liverpool secara beruntun.

Menanggapi penampilan anak asuhnya, Jurgen Klopp menjelaskan kalau ia tidak akan menyalahkan para pemain The Reds. Manajer asal Jerman ini merasa bertanggung jawab dengan penurunan performa yang dialami Liverpool setelah pergantian tahun.

"Kami memulai laga dengan buruk dan sulit untuk menunjukkan performa terbaik. Tidak ada hal positif dari penampilan kami, saya pun sulit menjelaskan kondisi ini.

"Pada babak kedua, Liverpool bisa memperbaiki performa, namun tidak cukup untuk memenangi laga.

"Saya bertanggung jawab terhadap komposisi pemain yang saya turunkan. Saya tidak bisa menyalahkan satu pemain pun. Mungkin Anda bisa melihat permainan mereka, tetapi saya tetap menjadi orang yang paling bertanggung jawab terhadap hasil ini," ungkap Klopp.

Pada pertandingan berikutnya, Liverpool akan menghadapi Chelsea pada lanjutan kompetisi Premier League. Klopp memiliki tugas berat untuk memperbaiki mental para pemain Liverpool yang baru mengoleksi satu kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah mereka jalani pada 2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer